Rabu, 27 April 2011 Tags: 0 komentar

FileFlyer

Cara cepat mengirim File via Internet [up to 2 GB]



Aktivitas berbagi dengan teman atau saudara via email memang sangatlah menyenangkan. Apalagi jika jarak antar keduanya sangat jauh, bisa jadi email kemudian menjadi pilihan utama sebagai sarana untuk saling mengirimkan sesuatu, entah itu file, document, foto, software, atau bahkan game sekalipun asalkan mempunyai koneksi internet yang baik dan cepat. Tapi adakalanya aktivitas tersebut kadang harus tersendat manakala ketika ingin membagikan sesuatu yang berukuran besar. Misalnya, software yang berukuran 100 MB atau game berukuran lebih dari 500 MB.
Karena seperti yang telah kita ketahui, bahwa penyedia layanan email populer seperti Google, Yahoo, atau Microsoft live memberikan batasan ukuran attachment kurang dari 50 MB. Ya, Google mail membatasi ukuran file yang akan dikirim sampai dengan 20 MB sedangkan yahoo mail sampai 30 MB, bahkan hotmail hanya memberikan batasan hingga 10 MB saja. Lalu bagaimana solusinya ? Mudah saja, gunakan layanan pengiriman internet lewat FileFlyer.



FileFlyer adalah sebuah situs layanan pengiriman file gratis via internet yang menyediakan batasan ukuran attachment hingga 2 GB.  Wow! Bahkan Anda bisa mengirimkan game PC Anda dengan mudah dan cepat. FileFlyer ini merupakan salah satu divisi bagian dari SpeedBit Ltd. jadi jangan heran jika nanti Anda mungkin akan temui nama FileFlyer bersama produk SpeedBit lainnya disana.

Bagaimana Cara Megirim File Melalui FileFlyer ?
  • Yang pertama tentunya Anda harus buka website mereka di http://www.fileflyer.com/
  • Setelah terbuka, nanti Anda akan temui halaman seperti dibawah ini :


  • Kemudian masukkan alamat email yang dituju, alamat Anda sendiri (optional), pesan Anda (optional), Deskripsi file Anda (optional), lalu pilih file yang akan di kirim (sampai 3 buah file), centang I agree to Terms of Service, kemudian tekan Send.
  • Tunggu proses upload file hingga selesai lalu file akan dikirim otomatis ke alamat email tujuan. 


Oh ya, jangan lupa untuk menuliskan nama Anda di kotak form Your Email atau bisa juga di Your Massage. Karena nantinya file yang diterima adalah file atasnama "service@fileflyer.com". Bagaimana ?

No Response to "FileFlyer"

Posting Komentar